Berkat Welbeck, Arsenal Patahkan Kutukan 9 Tahun di Old Trafford

Berkat Welbeck, Arsenal Patahkan Kutukan 9 Tahun di Old Trafford
daily star

jpnn.com - LONDON- Kemenangan Arsenal atas Manchester United pada babak perempat final FA Cup 2014/2015 di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB menghadirkan keuntungan ganda.

Di satu sisi, Arsenal memastikan diri ke semifinal. Di sisi lain, tim berjuluk The Gunners itu akhirnya mengakhiri kutukan yang sudah berlangsung selama sembilan tahun ketika berlaga di Old Trafford.

Inilah kemenangan pertama Arsenal di Old Trafford sejak musim 2006 silam. Arsenal harus berterima kasih pada Danny Welbeck yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-62.

Berkat aksi Welbeck, Arsenal kini memiliki peluang besar mempertahankan gelar juara FA Cup. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun tak ragu melayangkan pujian pada mantan bomber MU itu.

“Dia sangat focus dengan pertandingan. Dia tak melakukan hal yang special. Dia hanya bermain sepakbola seperti yang Anda inginkan. Saya pikir, dia menunjukkan kekuatan mental,” terang Wenger setelah laga di laman Sky Sports. (jos/jpnn)


LONDON- Kemenangan Arsenal atas Manchester United pada babak perempat final FA Cup 2014/2015 di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News