Tekuk Kings, Hawks jadi Tim Pertama Raih 50 Kemenangan

Tekuk Kings, Hawks jadi Tim Pertama Raih 50 Kemenangan
The Sports Quotient

jpnn.com - ATLANTA- Atlanta Hawks menjadi tim pertama yang meraih 50 kemenangan di NBA musim ini. Itu terjadi setelah Hawks sukses menekuk Sacramento Kings dengan skor telak 130-105 di Philips Arena, Selasa (10/3) WIB.

Kemenangan itu juga semakin menegaskan status Hawks sebagai jago kandang musim ini. Total, Hawks sukses memetik 30 kemenangan dalam 34 laga kandang. Berkat hasil itu, Hawks kini mengemas rekor 50-13.

Kyle Korver dan DeMarre Carroll menjadi bintang kemenangan setelah mampu menyumbangkan masing-masing 20 angka. Jeff Teague juga tampil apik setelah membukukan double double dengan 18 poin dan 13 assist.

“Kami melakukan tembakan dengan luar biasa. Ketika Anda memiliki pemain yang tak peduli dengan kejayaan, inilah hasilnya,” terang Carroll setelah pertandingan di laman ESPN.

Sementara itu, Rudy Gay menjadi pemain tersubur di kubu Kings setelah mengemas 23 poin dan empat rebound. Hasil itu membuat Kings menelan empat kekalahan beruntun. (jos/jpnn)

 


ATLANTA- Atlanta Hawks menjadi tim pertama yang meraih 50 kemenangan di NBA musim ini. Itu terjadi setelah Hawks sukses menekuk Sacramento Kings


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News