Berkedok Teknisi CCTV, Kawanan Rampok Sasar Rumah Dokter

Berkedok Teknisi CCTV, Kawanan Rampok Sasar Rumah Dokter
Berkedok Teknisi CCTV, Kawanan Rampok Sasar Rumah Dokter

jpnn.com - JAKARTA TIMUR - Berbagai modus kejahatan perlu diwaspadai. Rumah dokter Reino Rambey di Jalan Cipinang Baru Raya Nomor 4A, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (9.11) siang disatroni perampok yang menyamar sebagai teknisi atau petugas pemasang closed circuit television (CCTV).

Saat itu, suasana rumah dr Reino terlihat sepi. Di dalam hanya ada dua pembantu, yakni Siti Umihani, 18 dan Dariroh, 44.

Tiba-tiba tujuh orang datang untuk memasang CCTV di rumah korban. Mereka berpenampilan seperti teknisi yang memasang CCTV. Kepada dua pembantu, para pelaku pun mengaku sudah mendapat izin dari sang majikan.

Tanpa curiga, dua pembantu itu membukakan pagar. Setelah pelaku masuk, tiba-tiba dua pembantu ditodong dengan senjata tajam (sajam) dan diminta menunjukkan tempat penyimpanan uang dan barang berharga. Keduanya diikat dengan tali rafia dan dimasukkan ke dalam kamar.

Para pelaku menggasak sebuah iPhone, notebook merek Acer, sebuah Samsung Galaxy Tab, 20 jam tangan berbagai merek, uang tunai Rp 15 juta, dan perhiasan emas 100 gram. Lantas, mereka kabur. (yuz/dwi)


JAKARTA TIMUR - Berbagai modus kejahatan perlu diwaspadai. Rumah dokter Reino Rambey di Jalan Cipinang Baru Raya Nomor 4A, Cipinang, Pulogadung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News