Berkemeja Putih, Ary-Eddy Terlihat Kompak

Berkemeja Putih, Ary-Eddy Terlihat Kompak
Berkemeja Putih, Ary-Eddy Terlihat Kompak
JAKARTA - Entah kebetulan atau bukan, pada sidang lanjutan kasus suap pimpinan KPK, Selasa (22/3), terdakwa Ary Muladi dan Eddy Sumarsono selaku saksi, terlihat kompak. Keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih.

Persidangan dengan ketua majelis hakim Nani Indrawati, yang berlangsung di lantai satu ruang sidang Pengadilan Tipikor, yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB itu, agendanya adalah pemeriksaan saksi. Eddy Sumarsono, mantan pemimpin redaksi salah satu media dengan segmen berita investigasi itu, merupakan salah satu saksi yang dihadirkan.

Selain Eddy, ada Anggodo Widjojo yang pekan sebelumnya juga sudah memberi keterangan di persidangan serupa. Namun, Anggodo (saat itu) tidak mengenakan kemeja seperti Ary dan Eddy, melainkan memakai batik bermotif warna biru.

Kepada majelis hakim, Eddy menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Antasari Azhar memang sudah semenjak Antasari menjabat sebagai Kapuspen Kejagung. Karena itu, ketika akan mendalami kasus isu suap yang melanda pimpinan KPK, ia dengan mudah mengorek informasi dari sang pimpinan KPK tersebut. Di antaranya (dengan) berangkat ke Singapura menemui Anggoro Widjojo.

JAKARTA - Entah kebetulan atau bukan, pada sidang lanjutan kasus suap pimpinan KPK, Selasa (22/3), terdakwa Ary Muladi dan Eddy Sumarsono selaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News