Berkicau di Twitter, Fahri Hamzah \'Serang\' Megawati

Berkicau di Twitter, Fahri Hamzah \'Serang\' Megawati
Anggota DPR dari Fraksi PKS, Fahri Hamzah melemparkan twit yang terkesan menyindir PDIP. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PKS, Fahri Hamzah melemparkan twit yang terkesan menyindir PDIP. Memakai tagar #MelawanLupa, twit yang dilontarkan Fahri seakan mengkritisi kebijakan pemerintas masa kepemimpinan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnputri yang juga Ketua Umum PDIP.

Salah satu kebijakan Megawati yang dimaksud yakni penjualan aset-aset perusahaan BUMN termasuk penjualan perusahaan telekomunikasi Indosat kepada pihak asing. Twit Fahri semakin kentara membahas soal pemerintahan Megawati karena menyebut sosok yang disebutnya "si kotak-kotak".

Tokoh tersebut diduga sebagai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang kini diusung sebagai capres PDIP. Seperti diketahui, Jokowi identik dengan seragam kotak-kotak yang menjadi kostum khasnya pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2012.

Total ada tujuh twit terkait pemerintahan Megawati yang dibuat Fahri. Belakangan, twit anggota dewan itu beredar melalui pesan broadcast BlackBerry Messenger. Namun, isinya bertambah menjadi 12 poin.

Berikut twit lengkap Fahri:
1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah.#MelawanLupa

2. Dulu kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke asing.#MelawanLupa

3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC dengan mahal. #MelawanLupa

4. Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu). #MelawanLupa

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PKS, Fahri Hamzah melemparkan twit yang terkesan menyindir PDIP. Memakai tagar #MelawanLupa, twit yang dilontarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News