Prabowo Bingung Suryadharma Ali Hadir di Kampanye Gerindra

Prabowo Bingung Suryadharma Ali Hadir di Kampanye Gerindra
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bingung Suryadharma Ali hadir di kampanye Gerindra. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku awalnya bingung karena Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengungkapkan keinginan untuk ikut kampanye partainya pada Minggu, (23/3). Namun, ia tetap mempersilakan Suryadharma dan Wakil Ketua Dewan Pakar PPP Djan Farid untuk hadir dalam kampanye DPD Gerindra DKI Jakarta.

"Ini tidak lazim tapi ini bukti para patriot bisa bersama walaupun bersaing PPP adalah partai religius tapi nasionalis. Kita partai kebangsaan tapi juga religius. Pengamat politik bingung, saya juga bingung atas kejadian hari ini," kata Prabowo dalam pidatonya di hadapan ribuan kader Gerindra.

Prabowo mengaku partainya dan PPP juga berhubungan baik selama ini. Ia mengaku juga sudah meminta izin pada Suryadharma Ali agar bisa turut hadir dalam kampanye PPP nantinya. Gerindra, kata dia, tak akan melupakan jasa-jasa para pendukungnya. Termasuk PPP.

"Gerindra hari ini merasa sangat dihormati dan Gerindra tidak akan pernah melupakan jasa dan kebaikan orang. Orang lain boleh lupa kebaikan, Gerindra tidak boleh melupakan kebaikan. Kalau Pak SDA dengan pimpnan PPP baik ke kita, kita akan puluhan kali baik kepada mereka," tandas Prabowo. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku awalnya bingung karena Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengungkapkan keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News