Berkontribusi Sosial di Sintang, Investor Tiongkok Ini Raih Penghargaan

Berkontribusi Sosial di Sintang, Investor Tiongkok Ini Raih Penghargaan
Investor Tiongkok mendapat penghargaan atas kontribusi sosial di Sintang. Foto: Julong Group

jpnn.com, SINTANG - Investor Tiongkok, Julong Group Indonesia mendapat penghargaan atas kontribusi sosial di Sintang, Kalimantan Barat.

Sepeti diketahui, sebagian besar wilayah Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Kaluas Hulu, Sintang, Melawi, Sanggau, dan Sekadau ditimpa musibah banjir pada pertengahan Oktober hingga akhir November 2021.

Ada tiga perusahaan Julong Group di Sintang, yakni PT Wahana Plantation and Product, PT Agro Gading Sejahtera, dan PT. Grand Mandiri Utama yang juga terdampak banjir.

"Kami terus berusaha untuk berkontribusi kepada masyarakat yang ada di sekitar kebun," kata Heri Sugianto, VGM SSL Sintang Region dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/12).

Atas kontribusi dan upaya tersebut, Julong Group mendapat penghargaan CSR Awards 2021 dari Pemerintah Kabupaten Sintang. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno.

Julong Group Indonesia mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam melakukan penanganan musibah banjir di Kabupaten Sintang.

Sementara PT Wahana Plantation and Products mendapatkan penghargaan dengan kategorisasi pada Penanganan Covid-19 dan Infrastruktur.

"Kami berkomitmen penuh untuk melakukan berbagai macam kontribusi aktif dalam kesehatan, pendidikan, maupun yang berkaitan dengan peningkatan taraf hidup masyarakat sekitar," tutur Heri. (jlo/jpnn)

Investor Tiongkok, Julong Group Indonesia mendapat penghargaan atas kontribusi sosial di Sintang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News