Berkualitas Tinggi, Benih Jagung Manis Cap Panah Merah Bisa Dibeli Offline Maupun Online

Berkualitas Tinggi, Benih Jagung Manis Cap Panah Merah Bisa Dibeli Offline Maupun Online
Jagung manis. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT East West Seed Indonesia kembali menghadirkan inovasinya dengan meluncurkan benih jagung manis hibrida NB SUPER F1 Cap Panah Merah.

Peluncuran ini dilaksanakan di Desa Kubang Putat, Brebes, Jawa Tengah, pada (27/11).

NB SUPER F1 memiliki umur panen yang genjah karena cepat berbuah sehingga siap dipanen dalam waktu 67 hari setelah tanam terutama di dataran rendah.

Selain itu, benih jagung manis NB SUPER F1 Cap Panah Merah ini juga memiliki potensi panen yang besar, yaitu sekitar 17-22 ton per hektar dan hasil baby corn yang melimpah, yaitu sekitar 80 -110 kg/kemasan, sehingga mampu menjawab keresahan para petani akan hasil panen.

Untuk hasil baby corn yang melimpah, juga bisa menggantikan biaya benih dan menanam. Jagung NB SUPER F1 ini memiliki rasa yang manis dan daya simpan yang panjang.

Keunggulan benih jagung manis Cap Panah Merah memang tidak diragukan lagi. Dapat dikatakan bahwa lebih dari tiga dekade, PT East West Seed Indonesia selalu menyediakan benih yang sehat dengan kemurnian genetika tinggi serta daya kecambah yang baik untuk mendapatkan hasil yang tinggi sesuai dengan permintaan konsumen dan menjadi kunci sukses petani Indonesia.

Untuk melakukan pengembangan benih, PT East West Seed Indonesia telah menempatkan tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman di bidang pemuliaan tanaman dan perbenihan.

"Hasil penelitian dan pengembangan benih sayuran ini diproduksi, diproses, dikemas, dan dipasarkan untuk petani Indonesia dengan merek dagang Cap Panah Merah yang mampu menjawab kekhawatiran para petani dengan menyediakan benih berkualitas tinggi," ujar Glenn Pardede, Managing Director PT East West Seed Indonesia.

Merek dagang Cap Panah Merah yang mampu menjawab kekhawatiran para petani dengan menyediakan benih berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News