Berlibur di KB Ragunan, SBY Bicara Pembangunan

Berlibur di KB Ragunan, SBY Bicara Pembangunan
Foto : Abror Rizki/RUMGAPRES
JAKARTA - Bertepatan dengan hari pertama di tahun 2010 ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri menikmati liburan di Kebun Binatang (KB) Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam acara perayaan tahun baru 2010 itu, SBY dan Ani Yudhoyono berbincang dengan pengunjung.

Pada tahun baru ini, KB Ragunan sesak pengunjung. Kondisi yang sama di lokasi wisata Ancol, TMII, Monas, dan Puncak. Di hadapan pengunjung, Presiden SBY menjelaskan bahwa pemerintah terus meningkatkan pembangunan bangsa demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia . “Pemerintah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menggairahkan pergerakan perekonomian. Bila ekonomi kita terus tumbuh, tentu semua masyarakat akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk membangun bangsa kita sesuai bidang masing-masing,” ujar SBY.

Di tahun baru 2010 ini, SBY berharap masyarakat Indonesia akan mendapat keberhasilan yang lebih dari tahun 2009 lalu. “Selamat tahun baru 2010, semoga Allah Swt memberikan keberkahan dan memberi rejeki yang banyak kepada kita semua bangsa Indonesia, diberikan kedamaian dan keamanan, serta mencapai keberhasilan. Tentu di tahun baru, ada rencana baru, ada tekad baru, dan ada semangat baru untuk lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kedatangan SBY di ragunan disambut meriah oleh pengunjung. Ibu-ibu dan anak-anak pun ikut berdesakan ingin melihat Presiden dan rombongan. “Mana Presidennya, mana Presidenannya,” celetukan pengunjung.  

JAKARTA - Bertepatan dengan hari pertama di tahun 2010 ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri menikmati liburan di Kebun Binatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News