JPNN.com

Bermain Imbang di Laga Terakhir, Mitra Kukar dan Persewar Gagal Lolos ke Semifinal

Sabtu, 16 November 2019 – 23:25 WIB Bermain Imbang di Laga Terakhir, Mitra Kukar dan Persewar Gagal Lolos ke Semifinal - JPNN.com
Pemain Mitra Kukar Rendy Siregar (kanan) berebut bola dengan pemain Persewar Waropen di laga delapan besar Grup A Liga 2 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (16/11). Foto: ANTARA/Umar

jpnn.com, SIDOARJO - Mitra Kukar dan Persewar Waropen dipastikan gagal lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang 2-2 dalam laga terakhir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu sore.

Kedua tim hanya mengoleksi dua poin dari tiga kali bertanding, hasil dua kali seri dan sekali kalah.

Di Grup A, dua tim yang memastikan lolos dan memiliki kesempatan naik ke Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC yang juga bermain seri 0-0.

Persiraja dan Sriwijaya FC juga sama-sama mengantongi lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri.

Di laga Mitra Kukar melawan Persewar, gol Persewar dicetak Samuel Gideon Balinsa menit ke-28 dan Toumahuw Yacob Ronald menit ke-37, sedangkan gol Mitra Kukar dilesakkan Muhammad Rafly menit ke-3 dan Atep menit ke-50.

Sejak wasit Sance Lawita asal Sulawesi Utara meniup peluit dimulainya pertandingan, kedua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan telak tampil saling menyerang.

Peluang pertama Mitra Kukar mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Muhammad Rafly yang melalui sundulan kepalanya mampu mengoyak jala gawang Persewar yang dikawal Singgih Dwi Gusela di menit ke-3.

Usai kebobolan, Persewar justru lebih berani tampil menekan dan menciptakan peluang beberapa kali, namun hingga 20 menit awal tak mampu dikonversikan menjadi gol.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...