Bermain Imbang Tanpa Gol, Tim Asal Madiun Terancam Pulang Duluan

Bermain Imbang Tanpa Gol, Tim Asal Madiun Terancam Pulang Duluan
ilustrasi

jpnn.com - MADIUN - Madiun Putra FC (MPFC) terancam tereliminasi dini dari turnamen Piala Kemerdekaan. Itu setelah di laga keempat penyisihan grup D tadi malam hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Persebo Jaya Bondowoso. 

Dengan hasil itu, MPFC kini baru mengantongi mengantongi poin 4  dan naik ke urutan empat klasemen sementara. Namun, peluang lolos delapan bisa tertutup jika malam ini Persekap setidaknya mampu menahan imbang Persepam Madura United. Jika itu terjadi, apa pun hasil laga terakhir kontra Persepam tidak berpengaruh lagi.  

Laga kontra Persebo tadi malam sempat diwarnai kericuhan. Sejumlah pemain dan suporter MPFC dan penonton mengejar hakim garis karena dinilai membuat keputusan kontroversial. Beruntung, akhirnya berhasil diredam petugas keamanan. 

Belum reda,  giliran wasit Muklis Ali membuat keputusan kontroversial hingga pertandingan semakin memanas. Entah apa yang terjadi, wasit tersebut  tampak seperti bersujud di tengah lapangan sambil memegangi bagian leher.

"Bagaimana tidak kecewa kepemimpinan wasit seperti itu, penonton juga tahu. Malu dong sama semangat perubahan yang dijanjikan Tim Transisi," kata Dinno, asisten pelatih MPFC.

Sementara, kubu Persebo Jaya cukup puas mampu menahan imbang tuan rumah. ‘’Ini berkat pembenahan kami di sektor belakang,’’ kata Agus W, pelatih  Persebo Jaya. (pra/isd)


MADIUN - Madiun Putra FC (MPFC) terancam tereliminasi dini dari turnamen Piala Kemerdekaan. Itu setelah di laga keempat penyisihan grup D tadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News