Persiba Tutup Peluang Persis

Persiba Tutup Peluang Persis
Persiba Tutup Peluang Persis

jpnn.com - Laga Piala Kemerdekaan 2015 pada Minggu (23/8) malam rupanya tak mutlak menjadi harinya tuan rumah. Dari tiga laga yang dijalani tuan rumah, dua tim home meraih imbang, satu menang.

Tim yang berhasil meraih kemenangan adalah Persiba Bantul, salah satu tuan rumah di grup C, yang berhasil menaklukkan PPSM Magelang 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Gol tuan rumah dicetak oleh Khomad Suharto pada menit ke-37.

Kemenangan Persiba ini sekaligus memastikan tertutupnya peluang Persis Solo untuk lolos ke babak perempat final pada 27 Agustus mendatang. 

Di grup A PSMS Medan ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra. PSMS tertinggal 0-1 terlebih dulu melalui gol Heru setyawan pada menit ke-19. Ayam Kinantan kemudian membalas melalui Wiganda Pradika pada menit ke-75. Sementara itu, di grup D , Madiun Putra ditahan imbang Persebo Bondowoso 0-0. (dkk/jpnn)


Laga Piala Kemerdekaan 2015 pada Minggu (23/8) malam rupanya tak mutlak menjadi harinya tuan rumah. Dari tiga laga yang dijalani tuan rumah, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News