Untuk Gaet Pemain Bintang, Ini Yang Harus Dilakukan MU

Untuk Gaet Pemain Bintang, Ini Yang Harus Dilakukan MU
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Bomber Manchester United Wayne Rooney mengatakan, timnya harus lolos ke Liga Champions agar bisa menjadi magnet bagi para pemain bintang.

MU saat ini masih berjibaku pada babak playoff kontra Clube Brugge. Kans MU lolos ke fase grup terbuka lebar setelah sukses menekuk Brugge dengan skor 3-1 pada leg pertama lalu.

“Tentu saja MU masih memiliki daya tarik kuat untuk pemain terbaik. Namun, mereka ingin bermain di Liga Champions. Jadi, penting bagi kami untuk lolos,” terang Rooney di laman Daily Mirror, Minggu (23/8).

MU sebelumnya sudah kehilangan Pedro Rodriguez yang memilih bergabung dengan Chelsea. Selain itu, Nicola Otamendi yang menjadi bidikan juga menyeberang ke Manchester City.

“MU adalah tim besar. Namun itu semua tergantung pemain. Ketika saya bergabung dengan MU, saya mengatakan ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions,” tegas Rooney. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persiba Cari Lawan Kuat

MANCHESTER – Bomber Manchester United Wayne Rooney mengatakan, timnya harus lolos ke Liga Champions agar bisa menjadi magnet bagi para pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News