Bernd Schuster Puas karena Tak Kebobolan

Bernd Schuster Puas karena Tak Kebobolan
Bernd Schuster Puas karena Tak Kebobolan
SANTANDER - Kali pertama musim ini, Bernd Schuster lega dengan pencapaian timnya. Hal itu seiring sukses Real Madrid meraih kemenangan tanpa kebobolan (clean sheet) saat menaklukkan Racing Santander 2-0 (0-0) di Estadio El Sardinero kemarin (22/9).

Pada dua laga sebelumnya di Liga Primera, Real kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna (31/8) dan menang 4-3 atas Numancia (14/9). Satu faktor yang membuat gawang Real tak mampu dibobol pemain Santander adalah kembalinya bek Timnas Italia Fabio Cannavaro.

''Kami beruntung karena Santander sempat menekan kami pada sepuluh menit di awal dan akhir pertandingan. Secara keseluruhan, saya puas dengan tim kami daripada laga sebelumnya,'' tutur Schuster seperti dilansir CNN.

Selain Cannavaro, kemampuan individu pemain Real yang lebih baik daripada tuan rumah juga menjadi pembeda. Karena itulah, Los Merengues (sebutan Real) bisa melesakkan dua gol. Sontekan Ruben de la Red membuahkan gol pertama pada menit ke-54 setelah memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain dari sisi kanan pertahanan Santander.

SANTANDER - Kali pertama musim ini, Bernd Schuster lega dengan pencapaian timnya. Hal itu seiring sukses Real Madrid meraih kemenangan tanpa kebobolan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News