Berpantun di Lampung, Atikoh Singgung Satyam Eva Jayate, Kebenaran Akan Menang

Berpantun di Lampung, Atikoh Singgung Satyam Eva Jayate, Kebenaran Akan Menang
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Metro Kota, Lampung, Rabu (10/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, METRO - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menyampaikan pantun bertema HUT ke-51 PDI Perjuangan saat eks wartawan berbicara di acara silahturami dengan parpol pengusung dan pasar murah di Metro Kota, Lampung, Rabu (10/1). 

Namun, Atikoh sebelum berpantun lebih dahulu menyampaikan harapan agar PDIP bisa makin solid memperjuangkan hak rakyat pada usia 51. 

"Harapannya PDIP makin solid dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," kata ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu berbicara di lokasi acara, Rabu.

Atikoh menutup sambutannya di acara melantunkan sebuah pantun soal HUT ke-51 PDIP yang memiliki tema Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang.

"Hari ulang tahun PDIP, jadi pantunnya saya kaitkan dengan PDIP, ya," ujar dia.

Atikoh kemudian melantunkan pantun dengan menyinggung Metro Kota, cabai, dan pelaksanaan HUT ke-51 PDI Perjuangan.

"Pergi ke Metro membeli cabe. Perutnya kenyang hati pun senang. Satyam Eva Jayate. Kebenaran pasti menang," kata dia.

Selain itu, Atikoh juga membacakan pantun yang isinya harapan agar PDIP dan parpol koalisi bisa membawa kemenangan bagi paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengungkapkan pantun saat berbicara di Metro Kota, Lampung, Rabu (10/1). Begini isinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News