Berpeluang Kembali ke Puncak

Berpeluang Kembali ke Puncak
Berpeluang Kembali ke Puncak

MALANG - Skuad Persema punya kesempatan kembali ke puncak klasemen Liga Primer Indonesia (LPI). Itu dengan catatan Persema bisa meraih kemenangan saat menjamu Tangerang Wolves di Stadion Gajayana malam ini (siaran langsung Trans TV pukul 19.20).  Saat ini Persema masih berada di posisi kedua di bawah Persebaya 1927 dengan selisih poin dua (12-10). Kalau mampu meraup tiga angka, Persema akan menggusur Persebaya 1927 karena klub asal Surabaya itu baru bertanding 20 Februari nanti di kandang Bali Devata.

Kesempatan tim berjuluk Laskar Ken Arok itu untuk menang cukup terbuka. Diukur dari prestasi di klasemen dan kualitas pemain, Persema unggul. Kalau Persema menduduki peringkat kedua, Tangerang Wolves berada di posisi 18 dari 19 klub kontestan LPI.

Materi pemain Persema di atas kertas juga lebih baik daripada Wolves.

"Secara kualitas, kami lebih bagus dibandingkan Wolves. Tapi, kami tidak mau meremehkan lawan. Jika anak-anak meremehkan, bisa menjadi masalah," tandas asisten pelatih Persema Carolino Ivak dalam kemarin. Pria yang disapa Ino tersebut kemungkinan akan diberi peran sebagai "pelatih"  saat melawan Wolves. Itu tak lepas dari kondisi pelatih kepala Timo Scheunemann yang sedang sakit. Rabu lalu, Timo bahkan menjalani rawat inap di rumah sakit karena demam tinggi.

Namun, kemarin Timo sudah pulang. Kemungkinan pelatih berdarah Jerman itu belum bisa mendampingi Persema nanti malam. "Saya sih siap saja (ditunjuk sebagai pelatih sementara). Tapi, kalau coach Timo sehat, dia yang mimpin," ujar kakak kandung mantan gelandang Timnas Indonesia dan Persipura Eduard Ivakdalam tersebut.

MALANG - Skuad Persema punya kesempatan kembali ke puncak klasemen Liga Primer Indonesia (LPI). Itu dengan catatan Persema bisa meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News