Berpose Topless, Agni Pratistha Dicaci dan Dipuji

Berpose Topless, Agni Pratistha Dicaci dan Dipuji
Agni Pratistha dalam salah satu posenya. Foto : ELLE
SEBAGAI bekas Puteri Indonesia, Agni ditekankan untuk menjaga imej dan citra. Tindakan berpose syur akan diklarifikasi dan Agni terancam diberikan sanksi.

Foto topless Agni Pratistha di majalah fashion dan lifestyle luar negeri yang kemudian tersebar luas di internet terus menuai komentar pujian dan kecaman. Menurut Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Agni yang juga Puteri Indonesia 2006 akan diklarifikasi seputar foto-foto berani itu dan tak tertutup kemungkinan akan ada tindakan tegas terhadapnya.

Sebenarnya, Asisten Corp. Public Relation Manager YPI Ahmad R Subing menilai foto Agni tergolong biasa. Tapi selanjutnya jadi luar biasa manakala pose syur itu dilakukan seorang Puteri Indonesia yang diamanahkan menjaga imej dan citra.

"Itu hal biasa seperti majalah-majalah dewasa lainnya, tapi karena dia Puteri Indonesia jadi luar biasa. Makanya kita cari tahu dulu, apa benar seperti itu" Alasannya apa" Kita lagi mencari majalahnya," ungkap Ahmad R Subing saat dihubungi per telepon.

SEBAGAI bekas Puteri Indonesia, Agni ditekankan untuk menjaga imej dan citra. Tindakan berpose syur akan diklarifikasi dan Agni terancam diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News