Ikke Nurjanah Pilih Calon Suami Bujangan

Ikke Nurjanah Pilih Calon Suami Bujangan
Ikke Nurjanah Pilih Calon Suami Bujangan
SUDAH hampir empat tahun penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Lantas, adakah pria yang mendekati dan mengajak menikah? Pelantun Terlena ini cuma tersenyum kecil.

“Sekarang ada yang deket sama saya, tapi kita masih proses, masih butuh waktu lah untuk kesana (nikah),” ungkapnya saat ditemui akhir pekan lalu.

Ketika didesak lagi, Ikke tetap kekeuh merahasiakan sosok Mr X itu. Kata perempuan bernama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini, dia masih butuh waktu untuk saling mengenal dan memahami. Ikke berjanji jika saatnya tepat dia akan mengungkapkan nama kekasihnya ke publik.

“Kita masih pendekatan dulu aja yah. Maksudnya saya kenal dia, dia kenal saya. Pasti kita orang yang berbeda, kalau misalnya dia bujangan, saya sudah punya anak. Saya harus menghargai orang-orang yang mendekati saya. Apalagi kalau dia sendirian, dia harus sudah siap dengan siapa saya dan terima saya apa adanya. Butuh waktu lah,” terangnya.

SUDAH hampir empat tahun penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Lantas, adakah pria yang mendekati dan mengajak menikah? Pelantun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News