Arumi Bachsin Dapat Wejangan dari Ibu Menteri

Arumi Bachsin Dapat Wejangan dari Ibu Menteri
Artis Arumi Bachsin saat bertemu dengan Menteri Negara Peranan Perempuan Dan Perlindungan Anak Linda Gumelar di Kediaman Linda Gumelar JL. Panglima Polim III, Jakarta, Minggu (22/5) Pagi. Keluarga Arumi berterima kasih kepada Linda Gumelar atas bantuannya untuk bisa membujuk Arumi pulang ke keluarganya. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SEHARI setelah berkumpul keluarga. Arumi mendatangi kediaman Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar untuk bersilaturhami. Dalam pertemuan tersebut, gadis imut ini mendapat wejangan panjang lebar dari istri Letjen (Purn) Agum Gumelar tersebut.

“Semua nasehat yang diberikan Ibu Linda baik. Ya, semoga ke depan lebih baik dan kita terus bersama-sama terus,” ujar Arumi di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin.

Didampingi ibu menteri, wajah Arumi terlihat kembali berseri. Kedua matanya tidak lagi terlihat lebam seperti sebelumnya. Dia pun kerap mengumbar senyum. “Ya pasti senenglah, semua kembali seperti sediakala. Lagian kalau nggak ada pengalaman ini nanti nggak ada cerita dalam hidup,” ucap artis keturunan Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda ini.

Gadis 17 tahun ini pun mengaku tidak terbebani dengan peristiwa ini. Menurutnya, dia cukup mengambil hikmah atas pelajaran yang dia alami selama 7 bulan berada di Lembaga Perlindungan Saksi dan korban (LPSK). Kasus ini, sambungnya, juga bisa menjadi pelajaran anak-anak yang lain.

SEHARI setelah berkumpul keluarga. Arumi mendatangi kediaman Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar untuk bersilaturhami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News