Berprestasi Apik di Amerika Serikat, Dzaki Wardana Dapat Apresiasi dari Deltomed

Berprestasi Apik di Amerika Serikat, Dzaki Wardana Dapat Apresiasi dari Deltomed
Pesepeda asal Indonesia, Dzaki Wardana (kanan) dan General Manager Lifestyle Division PT Deltomed Laboratories, Jesslyn Rahardjo (kiri). Foto: Dokumentasi Deltomed

jpnn.com, JAKARTA - Pesepeda Indonesia, Dzaki Wardana menorehkan prestasi membanggakan dalam balap sepeda jarak jauh Trans AM Race 2023 di Amerika Serikat.

Dalam perlombaan yang digelar di Virginia, Minggu (25/6), Dzaki finis di urutan kelima.

Pesepeda asal Tangerang, itu tercatat melahap mulai dari Oregon hingga Virginia dalam waktu kurang dari 20 hari, 18 jam, 15 menit. 

Prestasi tersebut menjadikan Dzaki sebagai pesepeda asal Indonesia dan Asia Tenggara finis di Trans AM Bike Race 2023. 

Atas prestasi tersebut, Dzaki menerima apresiasi dari PT Deltomed Laboratories melalui dua produknya, yaitu Antangin dan Herbamojo yang konsisten mendukungnya mengikuti Trans AM Bike Race 2023. 

General Manager Lifestyle Division PT Deltomed Laboratories, Jesslyn Rahardjo mengungkapkan prestasi itu di luar ekspektasi, mengingat Dzaki kali pertama tampil di Negeri Paman Sam.

"Posisi top lima di Trans AM Bike Race itu benar-benar prestasi luar biasa," ungkap Jesslyn, dalam keterangannya, Kamis (13/7).

Jesslyn menambahkan keberhasilan Dzaki juga turut membawa dampak positif terhadap berbagai produk asli Indonesia yang selama ini ikut mendukung.

Pesepeda Dzaki Wardana menorehkan menerima apresisi dari Deltomed seusai berprestasi di ajang Trans AM Bike Race 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News