Bersaksi, Kristina Ogah Lihat Al Amin

Dibentak Hakim Karena Potong Pertanyaan

Bersaksi, Kristina Ogah Lihat Al Amin
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Kristina Iswandari sepertinya tak bisa menghilangkan kodratnya sebagai perempuan. Ketika menjadi saksi untuk Al Amin Nur Nasution dalam kasus dugaan menerima suap/gratifikasi atas alihfungsi hutan lindung Tanjung Api Api (TAA), Banyuasin, Sumatera Selatan dan Bintan, Kepulauan Riau, pedangdut itu sempat ngambek dengan menjawab pertanyaan seadanya dan tidak melihat ke arah terdakwa Al Amin.

Saat Amin bertanya kepada Kristina, Amin memulainya dengan kata-kata sayang. ”Sayang, eh.. sorry... Maaf yang mulia sulit hilangkan kebiasaan, nanti kalau saya tak panggil sayang dibilang tak ingat pula..,” ujar Amin disambut gelak tawa pengunjung sidang.

”Ya, biasa itu sulit hilangkan kebiasaan..,” sahut ketua majelis hakim, Edward Patinasarani sembari tersenyum.

Amin batal bertanya kepada Kristina, untuk pertama kali dia bertanya kepada adik iparnya, Silvia Wilhalyanti. ”Untuk saksi adik saya, waktu di restoran Hotel Classic, ada berapa orang yang bersama abang?,” tanya Amin. ”Lebih dari satu orang,” sahut Silvia.

JAKARTA - Kristina Iswandari sepertinya tak bisa menghilangkan kodratnya sebagai perempuan. Ketika menjadi saksi untuk Al Amin Nur Nasution dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News