Kristina Penuhi Panggilan Pengadilan Tipikor

Jadi Saksi untuk Al Amin Nasution

Kristina Penuhi Panggilan Pengadilan Tipikor
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Penyanyi dangdut Kristina Iswandari akhirnya datang ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia datang bersama adiknya Silvia Wilhayanti. Kehadiran dua saudara itu untuk menjadi saksi bagi terdakwa anggota Komisi IV DPR-RI, Al Amin Nur Nasution, suami Kristina sendiri.

Kristina dan Silvia datang ke Tipikor bersama beberapa orang berbadan tegap. Sejak keluar dari lift Tipikor di Lt 1, mereka disambut para juru foto, wartawan, dan kameraman. Sempat berdesak-desakan, akhirnya kedua saksi untuk Al Amin yang sudah dijadwal sejak dua minggu terakhir itu masuk ke dalam ruang Penuntut Umum.

Tak ada keterangan yang keluar dari mulut Kristian dan Silvia ketika masuk gedung Tipikor. Dia hanya menerobos brikade wartawan. ”Awas.. awas.. minggir-minggir..,” suara gaduh itu meminta wartawan menyingkir.

Kristina mengenakan pakaian kotak-kotak coklat dengan rambut terkuncit. Sementara, Silvia mengenakan pakaian garis-garis hijau dan memakai jilbab.

JAKARTA - Penyanyi dangdut Kristina Iswandari akhirnya datang ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News