Bersama Adik Kandung, SYL Melancong ke Jepang

Bersama Adik Kandung, SYL Melancong ke Jepang
Bersama Adik Kandung, SYL Melancong ke Jepang
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL), dipastikan tidak berada di tanah air dalam sepekan ke depan. Gubernur dua periode itu bertolak ke Jepang, Senin (6/5). Selain Jepang, Syahrul juga dijadwalkan akan mengunjungi Korea Selatan dan Thailand. 

Dalam lawatannya ke luar negeri, Syahrul didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan sekaligus adik kandungnya, Irman Yasin Limpo.

Irman yang dikonfirmasi melalui BlackBerry Messanger (BBM) mengakui berangkat ke Jepang mendampingi gubernur. Menurut None panggilan Irman Yasin Limpo, di Jepang, Syahrul akan menerima bantuan hibah dari pemerintah Jepang berupa 17 unit mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulance.

"Selain itu, gubernur juga akan menerima bantuan hibah berupa satu unit pabrik tekstil," ujarnya seperti yang dilansir FAJAR (Jawa Pos Group), Selasa (7/5).

 

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL), dipastikan tidak berada di tanah air dalam sepekan ke depan. Gubernur dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News