Bersilaturahmi ke Tokoh Muslimat NU Blitar, Atikoh Ganjar Memohon Doa Untuk Negara

Bersilaturahmi ke Tokoh Muslimat NU Blitar, Atikoh Ganjar Memohon Doa Untuk Negara
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti (kiri) dan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Blitar Nyai Hj Masluchi Saifulloh di Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti dengan didampingi beberapa politikus PDI Perjuangan bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Blitar Nyai Hj Masluchi Saifulloh di Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/1).

Agenda silaturahmi itu dilakukan Atikoh di sela-sela melaksanakan safari politik di Jawa Timur dengan mengunjungi Probolinggo dan Blitar.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu bersama rombongan datang ke lokasi sekitar pukul 16.45 WIB dan disambut tuan rumah.  

Atikoh bersama rombongan kemudian dipersilakan memasuki area rumah dan mereka disuguhkan rebusan pisang dan kacang, serta seduhan kopi.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu terdengar membahas beberapa hal ringan, seperti kopi dan makanan lokal ketika berdialog dengan Nyai Hj Masluchi Saifulloh.

Dalam sebuah kesempatan, Atikoh yang memang duduk bersebelahan dengan Nyai Hj Masluchi tampak berbincang satu sama lain, lalu keduanya tertawa. 

Sekitar sejam Atikoh berada di kediaman Nyai Hj Masluchi. Dia kemudian memohon pamit untuk melanjutkan kegiatan ke Kampung Coklat di Plosorejo, Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Jumat malam.

Atikoh mengatakan kehadirannya ke kediaman Nyai Hj Masluchi Saifulloh demi bersilaturahmi dan memohon doa demi kebaikan bangsa ke depan.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersilaturahmi ke kediaman tokoh Muslimat NU Blitar. Siapa dia?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News