Bersinar, Buah Kolaborasi YPB dan BNNK Jaksel Jauhkan Pemuda dari Narkoba

Bersinar, Buah Kolaborasi YPB dan BNNK Jaksel Jauhkan Pemuda dari Narkoba
Yayasan Penerus Bangsa (YPB) menggelar webinar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan webinar mengenai upaya pencegahan narkoba. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Penerus Bangsa (YPB) menggelar webinar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda  dengan topik Pemuda Unggul dan Bersinar (Bersih dari Narkoba) Dapat Memajukan Bangsa.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Hakim Tinggi PTTUN Jakarta, Disiplin F Manao, Delima Sorta Tobing selaku Ketua Yayasan Penerus Bangsa dan Dik Dik Kusnadi, Kepala BNN Kota Jakarta Selatan.

Sorta Tobing menyampaikan bahwa melalui tema ini dapat menghadirkan dan menciptakan pemuda-pemuda unggul untuk berkontribusi buat negara.

"Melalui tema ini kiranya menjadi tekad kita semua untuk menghadirkan dan menciptakan pemuda-pemuda unggul, mendukung bahkan mendorong anak-anak muda anti-narkoba, sehingga bisa bersama-sama berkontribusi memajukan bangsa," kata Delia Sorta Tobing di Jakarta, Sabtu (30/10).

Yayasan Penerus Bangsa berkomitmen terus untuk mengkampanyekan kegiatan tersebut. Itu terbukti setelah banner bahaya narkoba terpampang di pos-pos kota Nias Selatan.

Menurut, Sorta Tobing, semoga dengan gerakan ini masyarakat khususnya pengguna narkoba lebih sadar bahaya dan risiko.

Bahkan lebih peduli untuk membantu pengguna dibawa ke BNN untuk direhabilitasi.

Disiplin F Manao selaku Hakim Tinggi PTTUN Jakarta dan juga Pembina Yayasan Penerus Bangsa mengatakan bahwa upaya mencegah narkoba YPB akan bekerja sama dengan BNNK Jakarta Selatan.

Pembina Yayasan Penerus Bangsa (YPB) mengatakan bahwa upaya mencegah narkoba akan bekerja sama dengan BNNK Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News