Bersinergi 5 Tahun, Adira Finance dan Zurich Melindungi 2,7 Juta Pelanggan Asuransi Mikro

Bersinergi 5 Tahun, Adira Finance dan Zurich Melindungi 2,7 Juta Pelanggan Asuransi Mikro
Konferensi pers terkait sinergi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bersama PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk. (Zurich) selama lima tahun di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bersama PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) telah menjalin sinergi selama lima tahun.

Hingga saat ini kedua belah pihak mencatatkan pencapaian melindungi 2,7 juta pelanggan asuransi mikro.

Hal ini merupakan komitmen Adira Finance bersama Zurich dalam memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat.

Direktur Utama Adira Finance Dewa Mde Susila berterima kasih kepada Zurich yang telah mendukung dan melindungi pelanggan mereka.

"Hal ini sesuai dengan misi kami untuk menyediakan beragam solusi keuangan melalui sinergi dengan ekosistem. Kami berharap perlindungan asuransi mikro dari Zurich dapat memberikan manfaat bagi pelanggan setia Adira Finance," kata Dewa Made Susila di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/10).

Dalam menghadapi tantangan inklusi produk asuransi, Adira Finance dan Zurich berkomitmen memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Terutama bagi kelompok masyarakat yang belum sepenuhnya memahami urgensi serta manfaat dari perlindungan asuransi, seperti pekerja informal, pengusaha kecil, mikro, dan masyarakat pedesaan.

Adapun asuransi mikro memiliki potensi besar, terutama di pasar yang belum sepenuhnya terlayani.

Adira Finance bersama Zurich yang telah bersinergi selama lebih lima tahun berhasil melindungi 2,7 juta pelanggan asuransi kategori mikro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News