Berstatus Narapidana Korupsi, Mantan Bupati Kutim dan Istri Hadir di Resepsi Pernikahan

Berstatus Narapidana Korupsi, Mantan Bupati Kutim dan Istri Hadir di Resepsi Pernikahan
Mantan Bupati Kutim Ismunandar (kanan) dan istrinya Encek UR Firgasih (kiri) yang berstatus narapidana kasus korupsi, saat menghadiri pernikahan anaknya. Foto : dok Sri Wahyuni, Adik Ismunandar.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar yang saat ini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanggerang, dikabarkan keluar dari sel tahanannya. 

Kabar tersebut menyusul dengan beredarnya foto Ismunandar yang diduga sedang menghadiri resepsi pernikahan. 

Terpidana kasus korupsi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim itu turut hadir di resepsi bersama istrinya, Encek UR Firgasih. 

Sebagaimana diketahui, Mantan Ketua DPRD Kutim yang juga berstatus terpidana kasus serupa tersebut saat ini menjalani masa penahanan di Lapas Perempuan Klas II A Tanggerang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pasutri yang terciduk dalam operasi tangkap tangan KPK itu, ternyata menghadiri pernikahan anaknya.

Kenduri tersebut digelar di salah satu restoran di Tanggerang, Banten pada Kamis (10/2/2022) pagi tadi.

Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh adik  Ismunandar, Sri Wahyuni ketika dikonfirmasi JPNN.com, Kamis (10/2/2022) malam.

"Iya benar, bapak (Ismunandar) dan ibu (Encek) hadiri acara anaknya tadi," ungkap perempuan yang akrab disapa Yuni tersebut. 

Ismunandar dan istrinya yang berstatus napi kasus korupsi keluar dari sel tahanan Lapas Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News