Bertabur Bintang, Target Juara

Bertabur Bintang, Target Juara
Bertabur Bintang, Target Juara
MEMILIH berkiprah di kompetisi sepak bola nasional Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya FC mengusung target juara pada musim 2011-2012. Setelah hanya finis di urutan 12 pada musim sebelumnya, skuad asuhan Djajang Nurjaman  itu optimis meraih gelar dan tidak terpengaruh oleh kisruh persepakbolaan nasional saat ini.

"Tahun ini ditargetkan sebagai tahun kebangkitan Pelita Jaya," terang Iman Arif, Direktur Tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa tersebut dalam acara launching skuad di Restoran Sindang Reret, Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/12). Dia mengatakan, dengan dukungan suporter setia yang berjuluk P-Man, diharapkan skuad yang digawangi pentolan Timnas Malaysia Safee Sali itu bisa melenggang mulus.

Optimisme yang diusung The Young Gun, julukan Pelita Jaya, bukan mengada-ngada. Dengan masuknya nama-nama baru yang berkualitas semacam Greg Nwokolo, Victor Igbonevo, Tarkpor Jhan Sonkaley, serta Diego Michel, yang dipadukan dengan pemain-pemain muda berbakat seperti Joko Sasongko, Dedy Kusnandar, Andesi Prabowo, dan kapten Timnas U-23 Egy Melgiansyah, menjadi faktor penopang optimisme tersebut.

"Tentu saja bukan perkara gampang menjadi juara di kompetisi tertinggi. Namun dengan skuad lengkap dan mumpuni sera dukungan suporter, hal tersebut bukan hal mustahil," terang Ketua Umum Pelita Jaya Gunawan Tamsir.

MEMILIH berkiprah di kompetisi sepak bola nasional Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya FC mengusung target juara pada musim 2011-2012. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News