Bertahan di Tengah Persaingan, Kara Kembali Raih Penghargaan

Bertahan di Tengah Persaingan, Kara Kembali Raih Penghargaan
Bertahan di Tengah Persaingan, Kara Kembali Raih Penghargaan. Foto: dok, Kara

jpnn.com, JAKARTA - Kara kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 untuk kategori produk santan kelapa.

Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi merek-merek yang berprestasi dan mampu mempertahankan posisinya dalam persaingan pasar.

Commercial Director PT Kara Santan Pertama Martin Jimi mengungkapkan bahwa bukan hal mudah dapat bertahan di antara persaingan saat ini.

“Komitmen kami untuk terus mengutamakan kualitas tidak terkompromikan meskipun tatanan bisnis kian berubah-ubah," kata Martin Jimi, dalam keterangannya, Kamis (7/12).

Metodologi survei yang digunakan kuantitatif dengan melakukan wawancara tatap muka dari rumah ke rumah menggunakan aplikasi survei (STG).

Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah 25-50 tahun, kelas sosial ekonomi (SES) ABCD di kota-kota besar Indonesia. Periode survei dilakukan selama Juli-Agustus 2022.

“Sebagai produk yang digunakan dalam kuliner Indonesia, kami hadir sebagai solusi terbaik untuk santan kelapa murni yang higienis, siap pakai, dan tetap mengandung manfaat kelapa yang baik bagi kesehatan,” ungkap Martin.

Anugerah penghargaan tersebut diselenggarakan oleh SWA berkolaborasi dengan MARS Digital. Ajang tahunan ini sudah dilakukan selama 20 tahun berturut-turut yang juga menjadi tolok ukur kinerja di Indonesia.

Kara kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 karena sukses bertahan di tengah persaingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News