FIFASTRA Raih Indonesia Best Brand Award 2022 di Kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor

FIFASTRA Raih Indonesia Best Brand Award 2022 di Kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor
Pemimpin Umum SWA.co.id Kemal Effendi Gani menyerahkan plakat penghargaan kepada Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto yang mewakili PT Federal International Finance pada acara yang berlangsung di Shangri La Hotel, Jakarta. Foto: FIFGROUP

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022.

FIFASTRA sebagai brand dari FIFGROUP memenangkan IBBA 2022 pada kategori kredit kepemilikan sepeda motor dengan predikat Golden.

Penghargaan itu merupakan program tahunan yang digelar majalah SWA bekerja sama dengan MARS Digital Indonesia dan Swanetwork yang tahun ini berlangsung di Shangrila Hotel, Jakarta, dalam format conference & awarding bertajuk 'Indonesia Best Brand Award 2022: Brand Revival: Kebangkitan Merek-merek Terbaik di Era Bisnis Baru'.

Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto mewakili PT Federal International Finance menerima penghargaan itu.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Majalah SWA, MARS Digital Indonesia dan Swanetwork atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada FIFASTRA sebagai pemenang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022,” kata Benny dalam siaran resmi, Rabu (7/12).

Menurut Benny, penghargaan ini sungguh menjadi kebanggaan bagi FIFASTRA khususnya, karena dinilai sebagai merek yang mampu beradaptasi dan bersaing secara sehat di tengah gelombang dinamika perkembangan digitalisasi.

"Penghargaan ini tentu juga menjadi suntikan semangat bagi seluruh insan FIF untuk dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk tahunini, survei dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan.

Melalui metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. (mrk/jpnn)

FIFASTRA sebagai brand dari FIFGROUP memenangkan Indonesia Best Brand Award 2022 di Kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor dengan predikat golden


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News