Bertandang ke IIMS Surabaya, Wuling Tebar Promo Menarik

Bertandang ke IIMS Surabaya, Wuling Tebar Promo Menarik
Booth Wuling Motors di IIMS 2019 Menampilkan 9 Unit. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Wuling Motors (Wuling) bertandang ke Kota Pahlawan dalam rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, yang digelar mulai 30 Oktober sampai 3 November, di Grand City Convex, Surabaya. 

Bersama mita dealer di Jawa Timur, PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan tetapi juga menawarkan banyak program menarik selama pameran.

“Kami berpartisipasi dalam IIMS Surabaya kali ini dengan menghadirkan deretan produk lengkap yang telah dipasarkan di tanah air,” ujar Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga.

Mengusung konsep ‘World of Wuling’, pabrikan asal Tiongkok ini menampilkan sebanyak enam unit display yang terdiri dari Smart Technology SUV Almaz, medium MPV Cortez CT dan Confero S, The Real Spacious Family MPV. 

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019, mulai dari uang muka terjangkau hingga cicilan ringan. 

Seperti Confero S dengan DP (Down Payment) mulai dari Rp 10 jutaan atau cicilan Rp 2,3 jutaan, Cortez CT DP mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan Rp 3,6 jutaan dan Almaz DP mulai dari Rp 40 jutaan atau cicilan Rp 4 jutaan. 

Selain itu, konsumen bisa mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti logam mulia, aneka perangkat elektronik, serta voucher belanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia tiga unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling, terdiri dari Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. 

Selama partisipasi di helatan IIMS 2019 Surabaya, Wuling Motors membawa sejumlah lini produk unggulannya serta ragam promo kemudahan bagi warga Surabaya untuk memiliki kendaraan-kendaraan lansiran Wuling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News