Bertandang ke Makassar, DFSK Glory 580 Kian Diminati

Bertandang ke Makassar, DFSK Glory 580 Kian Diminati
DFSK Glory 580 di GIIAS Makassar 2018. (Foto: DFSK/JPNN)

jpnn.com, MAKASSAR - Kiprah PT Sokonindo Automobile sebagai produsen kendaraan DFSK di Indonesia terus mendapat sambutan positif oleh masyarakat, terutama Makassar.

Sepanjang helatan GIIAS Makassar, mobil penumpang pertamanya jenis sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580 kembali menuai apresiasi masyarakat Makassar.

Tidak tanggung, dua penghargaan direbut mulai dari Favorite Car pengunjung GIIAS Makassar 2018. Kemudian Favorite Test Drive - sebagai mobil yang banyak melayani test drive pengunjung.

Dari sisi penjualan, DFSK Glory 580 menjadi mobil paling laris dari kendaraan DFSK yang dipamerkan seperti pikap Sokon Super Cab. Bahkan, varian tertinggi Glory 580 Luxury 1.5L Turbo CVT jadi primadona.

“Perolehan ini membuktikan bahwa publik Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia. Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respon positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, Selasa (29/8).

Masih dalam rangkaian mendekatkan Glory 580 ke masyarakat, DFSK akan melaksanakan peluncuran produk secara regional ke sejumlah kota besar Indonesia. (mgjpnn)


Kiprah PT Sokonindo Automobile sebagai produsen kendaraan DFSK di Indonesia terus mendapat sambutan positif oleh masyarakat, terutama Makassar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News