Senin, 19 Agustus 2019 – 02:34 WIB

DFSK Glory 580 Sudah Berlari ke Makassar

Senin, 20 Agustus 2018 – 16:16 WIB
DFSK Glory 580 Sudah Berlari ke Makassar - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Memanfaatkan potensi Makassar dengan pertumbuhan kendaraan bermotor rata-rata 7 persen setiap tahunnya, PT Sokonindo Automobile - produsen merek DFSK di Indonesia meresmikan jaringan penjualan dan purna jual baru di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan, beroperasinya dealer DFSK di Makassar yang merupakan titik awal DFSK di Sulawesi Selatan, diharapkan bisa memnuhi kebutuhan masyarakat sekitar terkait produk Glory 580.

DFSK juga lanjut Franz, telah merencanakan adanya empat lokasi dealer 3S lainnya di wilayah Sulawesi yaitu Gorontalo, Manado, Kendari dan Palu.

Dealer pertama DFSK di Makassar beroperasi atas kerja sama dengan PT Auto Indo Utama - bagian dari Auto Kencana Group.

Berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dealer DFSK Makassar sudah memiliki standar layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Berdiri dengan bangunan tiga lantai, dealer DFSK Makassar disiaokan mampu memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas dan kenyamanan maksimal. Termasuk yang sedang menunggu Glory 580 mereka selesai proses pengecekan.

Bagian servis, dealer DFSK Makassar dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall beserta dua post lift untuk melayani servis setiap harinya. Gudang suku-cadang juga menjamin ketersediaan sukucadang secara cepat dan tepat.

PT Auto Indo Utama sendiri ke depannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar