Total 130 Dealer Tahun Ini, DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

Total 130 Dealer Tahun Ini, DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560
Perkenalan DFSK Glory 560 di Jakarta, Selasa (26/3). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), menjamin ketersediaan suku cadang sport utility vehicle (SUV) Glory 560, di seluruh jaringan DFSK.

DFSK menjamin ketersediaan suku cadang fast moving dan slow moving demi mempermudah perbaikan kendaraan, terutama pada produk Glory 560.

Termasuk kemudahannya melalui jaringan dealer DFSK, yang tahun ini ditargetkan total mencapai 130 jaringan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving," kata Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/2).

"Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super tujuh tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," kata Sugiartono.

DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan suku cadang.

Begitu juga untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel serta kaca yang tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik Cikande Serang Banten, guna memberikan kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak menunggu lama untuk proses penggantian.

PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), menjamin ketersediaan suku cadang sport utility vehicle (SUV) Glory 560, di seluruh jaringan DFSK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News