JPNN.com

Mobil

DFSK Glory 580: Target Jualan dan Rencana Ekspor

Jumat, 20 Juli 2018 – 08:00 WIB DFSK Glory 580: Target Jualan dan Rencana Ekspor - JPNN.com

Melalui peluncuran resmi DFSK Glory 580, PT Sokonindo Automobile - agen pemegang merek DFSk berharap city SUV perdananya tersebut bisa semakin diterima masyarakat Indonesia.

Kendati tidak memiliki target khusus, pihak DFSK hanya berharap hingga akhir tahun 2018 Glory 580 yang saat ini ditawarkan dalam dua varian dengan lima tipe berbeda bisa terjual sebanyak 5 ribu unit.

"Kita sebenarnya belum menentukan target, karena fokus kami saat ini lebih ke pemenuhan kualitas terbaik pada layanan purnajual. Kalaupun ditanya soal target, kami hanya berharap hingga akhir tahun bisa terjual 5 ribu unit," papar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang di Jakarta, Kamis (19/7).

Selain pemenuhan untuk pasar domestik, PT Sokonindo Automobile juga akan melakukan rencana ekspor DFSK Glory 580 terutama ke negara-negara Asean.

"Jadi tidak saja ekspor, Glory 580 juga akan kita ekspor. Target negaranya kita utamakan dulu ke Asean. Rencana ekspor ini semoga terealisasi pada 2019 mendatang," sambung CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile Alexander Barus dalam kesempatan yang sama.

Negara-negaranya sendiri, lanjut Alexander, pertama mungkin kita jajaki ke Thailand juga Vietnam. Sementara itu, kompoisisinya masih diprioritaskan untuk pasar domestik. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...