Bertarung di Dapil Berat, Caleg Hanura tak Gentar

Bertarung di Dapil Berat, Caleg Hanura tak Gentar
Muflizar saat mengunjungi Pasar Cipete, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciawi Gebang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (2/3) pagi.

jpnn.com - KUNINGAN - Bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, tak membuat calon legislatif Partai Hanura Muflizar, gentar.

Meski harus bertarung dengan sejumlah caleg termasuk incumbent, Muflizar menganggap ini bukan dapil 'neraka'.

"Tapi, ini dapil yang sangat berat," ujar Muflizar di Posko Babarengan, Jalan Pramuka, Kuningan, Jabar, Minggu (2/3).

Bekas Anggota KPUD DKI Jakarta, itu sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa merebut kursi dari total tujuh kursi yang diperebutkan di dapil Jabar X ini.

"Riset internal kita pada posisi tiga besar. Kalau banyak lembaga survei, posisi kita tidak jauh juga, antara tiga dan empat. Tapi, satu kursi sudah pasti dapat satu, tinggal caleg bergerak," kata Muflizar.

Muflizar yakin bahwa masyarakat membutuhkan figur baru yang benar-benar datang memberikan pengabdian. Bukan hanya sekedar mengenal ketika mau pemilu dan dengan alat peraga semata.

"Masyarakat membutuhkan figur baru. Terbukti, dimana setiap saya datang dukungan sangat bagus," ungkapnya.

Dia sudah merangkul ribuan relawan pendukung pada 24 dari total 32 kecamatan yang ada di Kuningan. Begitu juga dengan daerah lain seperti di Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

KUNINGAN - Bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, tak membuat calon legislatif Partai Hanura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News