Berteduh saat Hujan Deras, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Berteduh saat Hujan Deras, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon
Foto/ilustrasi: JPG

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya pada Kamis (1/9) malam ternyata menelan korban jiwa. Ada warga bernama Wahyu Romadhoni alias Doni (‎23) yang meninggal dunia di Jalan Lebak Bulus I Nomor 62, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa saat hujan mengguyur, Doni dan empat pengendara sepeda motor lainnya berteduh di sebuah saung di Jalan Lebak Bulus I. Ternyata, saung itu ada di bawah sebuah pohon besar.

‎”Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon yang ada di atas saung tempat mereka berteduh patah sehingga menimpa saung yang ada di bawahnya," kata Awi dalam keterangannya, Jumat (2/9).

Saat pohon menimpa saung, empat orang Sedangkan Doni yang masih berstatus mahasiswa itu tidak sempat kabur sehingga tertimpa pohon.

‎"Korban meninggal dunia di tempat. Kemudian oleh petugas damkar (pemadam kebakaran, red) dibawa ke Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan," pungkas Awi.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya pada Kamis (1/9) malam ternyata menelan korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News