Bertelanjang Dada Demo KPU

Bertelanjang Dada Demo KPU
TELANJANG- Puluhan demonstran dari Pos Komunikasi Penyelamat Kehidupan Bangsa melakukan aksi bertema "telanjang" di depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (15/4). Mereka menuntut seorang Capres yang melindungi hak kaum menengah ke bawah. Foto: Tri Mujoko Bayuaji/Jawa Pos
JAKARTA - Puluhan demonstran bertelanjang dada yang menamakan dirinya Pos Komunikasi Penyelamat Kehidupan Bangsa (PKPKB) meminta agar masyarakat melakukan golput, jika di dalam  pilpres nanti masih ada muncul capres yang selama ini tidak mampu mensejahterakan rakyat.

“Jika tidak ada capres yang sesuai dengan harapan rakyat, kami mengimbau untuk golput dalam pilpres nanti,” ujar Sudirja, koordinator aksi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (15/4)

Sudira menyatakan hal itu dilakukan dikarenakan selama ini bermunculan wacana bursa pilpres yang memiliki wajah-wajah lama yang terbukti belum mampu mensejahterakan rakyat. Namun demikian, Sudira menyatakan pihaknya masih berharap ada capres yang pro rakyat nantinya.

“Capres yang harus dipilih adalah capres yang memiliki program kerja yang menyentuh rakyat kecil,” ujarnya.

JAKARTA - Puluhan demonstran bertelanjang dada yang menamakan dirinya Pos Komunikasi Penyelamat Kehidupan Bangsa (PKPKB) meminta agar masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News