Bertemu AHY, Anies Baswedan Sebut Pembicaraan Akan Meluas ke PKS

Bertemu AHY, Anies Baswedan Sebut Pembicaraan Akan Meluas ke PKS
Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden Partai NasDem, Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat konferensi pers di DPP Demokrat yang berada di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta sekaligus capres 2024 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Anies Baswedan menyebut pertemuan dengan Demokrat saat ini akan meluas ke PKS.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan seusai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (7/10).

"Pertemuan ini bukan awal, tetapi awalan yang baru," ujar Anies.

Dia juga menyebutkan obrolan yang sudah dilakukan akan ada kelanjutannya untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Kami semua sedang dalam percakapan apa yang sudah dilakukan oleh Partai NasDem, sekarang saya bicara juga dengan teman-teman Demokrat dan insyaallah percakapan juga akan meluas dengan PKS," lanjut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. 

Anies berharap percakapan tersebut bisa membangun sebuah arah baru untuk Indonesia yang lebih baik.

"Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab untuk membuat Indonesia lebih baik. Kami semua ingin menjalankan amanat ini dengan baik," ucap Anies.

Sebelumnya, Anies Baswedan menyambangi DPP Partai Demokrat pada Jumat (7/10).

Gubernur DKI Jakarta sekaligus Capres 2024 dari Partai NasDem, Anies Baswedan menyebutkan dialog yang dilakukan dengan Demokrat akan meluas ke PKS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News