Bertemu di Malaysia, Prabowo-Anwar Ibrahim Saling Bahas Perjalanan Karier Politik

Bertemu di Malaysia, Prabowo-Anwar Ibrahim Saling Bahas Perjalanan Karier Politik
Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim (kiri) menerima Menteri Pertahanan dan Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto di Putrajaya, Malaysia, Kamis (4/4/2024). (ANTARA/FB Anwar Ibrahim)

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih RI bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Kamis (4/4).

Dalam pertemuan di Putrajaya, Malaysia, itu keduanya membahas arah hubungan kedua negara.

Tidak hanya itu, Prabowo dan Anwar Ibrahim juga membahas perjalanan karier politik masing-masing.

Anwar dalam pernyataan yang diterbitkan di akunnya di media sosial mengatakan dia menerima kunjungan resmi presiden terpilih RI, yang merangkap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menurut Anwar, pertemuan di kantornya ini merupakan bagian dari kunjungan istimewa satu hari ke Malaysia.

“Momen ini kami gunakan untuk berkongsi pengalaman dan bertukar pendapat mengenai karier masing-masing dan arah seterusnya dalam merapatkan lagi hubungan Malaysia-Indonesia,” kata Anwar.

Menurut dia, perjalanan karier politik dirinya maupun Prabowo hampir sama diuji dengan berbagai tantangan sebelum dilantik.

Perjalanan karier menjadi topik perbincangan santai, yang juga diselingi kisah Prabowo sewaktu melanjutkan pelajaran dan pendidikan menengah di Victoria Institution (VI) Kuala Lumpur.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih RI bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News