Bertemu Geng Motor, Hardi Dikabarkan Tenggelam

Bertemu Geng Motor, Hardi Dikabarkan Tenggelam
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pemuda bernama Hardi (20) asal Kampung Pulo Karang, Karang Bahagia dikabarkan hilang di Kali Cikarang, Cikarang Utara, Selasa (1/4).

Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, pada pukul 22.00 korban yang sedang berada di pinggir jalan, dekat kali, bertemu dengan sekelompok geng motor.

Saling ejek terjadi sehingga perkelahian tak terhindarkan, korban yang dalam kondisi pengaruh minuman keras jatuh dan terseret arus hingga tenggelam diduga juga korban tidak bisa berenang.

Sementara itu petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Bekasi dan tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan proses pencarian korban.

“Sedikitnya 20 petugas gabungan yang di terjunkan guna melakukan proses pencarian dan penyisiran di bibir sungai, karena banyaknya tumpukan sampah dan derasnya arus aliran sungai sehingga menyulitkan petugas di lapangan,” tutur Aulia petugas Basarnas, Selasa (2/4).

Aulia menambahkan sampai saat ini korban belum diketemukan masih dalam pencarian.

“Kami mohon doanya agar korban cepat ditemukan,” harapnya.(pojokbekasi)


Saling ejek terjadi antara Hardi da geng motor sehingga perkelahian tak terhindarkan, korban yang dalam kondisi pengaruh minuman keras jatuh.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News