JPNN.com

Bertemu Jenderal Andika, Sertu Rizka Pengin Menulis Buku Biografi

Rabu, 24 Februari 2021 – 21:38 WIB
Bertemu Jenderal Andika, Sertu Rizka Pengin Menulis Buku Biografi - JPNN.com
Sertu Rizka Nurjanah saat bertemu Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa. Foto: dokumen Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istrinya Hetty Andika Perkasa, melakukan pertemuan dengan salah satu prajuritnya yakni Sertu Rizka Nurjanah.

Sertu Rizka adalah anggota Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang divonis kanker otak. Kepada Jenderal Andika, Sertu Rizka mengaku pengin menulis buku biografi.

Jenderal Andika pun mendukung keinginan dari Sertu Rizka. “Kami nanti yang publikasi nanti, mulai dari sampul, cetak segala. Sudah, enggak usah terlalu dipikirin," ujar Andika saat menerima kedatangan Sertu Rizka bersama keluarga di Mabes AD sebagaimana tayangan YouTube TNI AD, Rabu (24/2).

Sertu Rizka pun mengucapkan terima kasih kepada KSAD dan Hetty Andika Perkasa karena telah memberi semangat serta dukungan.

"Terima kasih, izin, Ibu, Bapak selalu mendoakan saya, mendukung saya, semoga Bapak dan Ibu diberikan kesehatan," ujar Rizka.

Diketahui, ?Sertu Rizka Nurjanah merupakan anggota Dispenad yang beberapa tahun lalu divonis mengidap tumor otak yang mengakibatkan kebutaan saat hendak berangkat tugas ke Libanon.

Sebelum divonis mengidap tumor otak, Rizka adalah seorang model dan presenter yang menemani istri Jenderal TNI Andika Perkasa selama bertugas di Dispenad.

Rizka pun sudah menjalani tiga kali operasi. Adapun operasi pertamanya berlangsung pada Februari 2017, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, dan masih menjalankan perawatan hingga sekarang.?
?
Berbagai usaha terus dilakukan untuk kesembuhan Rizka dengan mengerahkan para ahli di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...