Bertemu Pimpinan KPK, Ajudan Nurhadi Tak Disinggung

Bertemu Pimpinan KPK, Ajudan Nurhadi Tak Disinggung
Bertemu Pimpinan KPK, Ajudan Nurhadi Tak Disinggung

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Bareskrim Polri Irjen Ari Dono Sukmanto mengaku tidak membicarakan soal empat anggota Brimob ajudan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi Abdurrachman, saat bertemu dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (18/7).

Namun, jenderal bintang tiga ini menegaskan, jika KPK meminta bantuan Badan Reserse terkait pemeriksaan empat anggota pasukan elit Polri itu, dia siap!

"Tidak ada membahas ke sana tadi. Itu nanti, tadi tidak membahas itu, cuma siap (membantu)," tegas Ari usai bertemu pimpinan KPK, Senin (18/7) di markas KPK.

Seperti diketahui, empat ajudan itu diklaim Polri ikut Operasi Tinombala di Poso, Sulawesi Tengah, menumpas gembong teroris Santoso.

Empat Brimob itu sudah dua kali mangkir panggilan penyidik. Mereka diduga tahu peran Nurhadi dalam dugaan suap kepada Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Edy Nasution.

Namun, Ari Dono menegaskan, tidak ada membahas kasus dalam pertemuan ini. Termasuk kasus Nurhadi. "Umum saja, bicara kerjasama," ujarnya.

Antara lain ia menyebut membicarakan soal sinergitas pemberantasan korupsi. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Bareskrim Polri Irjen Ari Dono Sukmanto mengaku tidak membicarakan soal empat anggota Brimob ajudan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News