Bertemu untuk Pastikan Perasaan

Bertemu untuk Pastikan Perasaan
Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton ketika liburan di Riviera, Italia, 2012 silam. Foto: Gistus

jpnn.com - ASMARA pasangan juri The X Factor Nicole Scherzinger dan pembalap F1 Lewis Hamilton kembali bersemi. Keduanya dikabarkan melanjutkan kisah asmara yang sempat berlangsung selama 5 tahun, namun kandas pada bulan lalu.

Ini bisa terjadi setelah beberapa hari lalu Nicole dan Lewis berhasil melakukan pertemuan rahasia yang digambarkan penuh emosi di Los Angeles.  "Keduanya punya waktu sedikit sebab sangat sibuk dengan karier masing-masing," sebut teman dekat Lewis seperti dirilis femalefirst, Senin (12/8).

Mereka bertemu untuk memastikan apakah perasaan keduanya masih seperti dulu atau tak lagi punya rasa satu sama lain. Terlebih, keduanya juga sadar tak mungkin bisa bertemu sampai Natal nanti.

"Mereka sangat ingin bertemu. Dan terbukti mereka saling mencintai, dan tak bisa terus berpisah," sambung sumber tadi.

Sumber lain mengatakan, meski diberitakan putus tapi Nicole dan pembalap 28 tahun tersebut selama ini terus melakukan komunikasi lewat telepon. Bukti nyatanya terlihat manakala Lewis memenangkan Grand Prix Hungaria. Lewis mengaku mendedikasikan kemenangannya bagi personel grup vokal "The Pussycat Dolls" berusia 35 tahun itu.

"Rasanya aneh tanpa kehadiran orang (yang dikasihi) di sini. Yang pasti kemenangan ini aku dedikasikan pada dia (Nicole)," ucap Lewis waktu itu. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pernikahan Dua Minggu Lagi

ASMARA pasangan juri The X Factor Nicole Scherzinger dan pembalap F1 Lewis Hamilton kembali bersemi. Keduanya dikabarkan melanjutkan kisah asmara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News