Bertemu Warga, Ahok Terkenang Masa Kuliah

Bertemu Warga, Ahok Terkenang Masa Kuliah
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali bertemu dengan warga di Rumah Lembang, Jakarta, ‎Rabu (23/11). 

Setelah melihat pendukungnya, Ahok teringat masa kuliah.

Memori itu muncul setelah ‎Ahok melihat para pendukung menggunakan kemeja kotak-kotak dan duduk di tanah. Ahok menuturkan, ia sering duduk di tanah saat mengambil kuliah geologi di Universitas Trisakti. 

"Saya lihat yang duduk di bawah, jadi ingat saya dan dosen saya. Dulu pakai baju kotak-kotak sama pakai celana jin," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (23/11).

Suami Veronica Tan itu menyatakan, dalam beberapa kesempatan dosennya menanyakan mengenai celana yang dikenakan mahasiswa. Sebab, sang dosen bingung celana mahasiswanya tidak kunjung diganti karena sudah kotor.

‎Ahok menyatakan, dosennya menyampaikan candaan berkaitan dengan itu. "Paling kalian cuci kalau pantat kalian sudah gatel baru biasanya dicuci," ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali bertemu dengan warga di Rumah Lembang, Jakarta, ‎Rabu (23/11). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News