Hari Ini Kembali Kampanye, Ruhut: Pak Ahok Ditunggu Ribuan Orang

Hari Ini Kembali Kampanye, Ruhut: Pak Ahok Ditunggu Ribuan Orang
Ruhut, Djarot dan Ahok di Rumah Lembang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja selesai menjalani pemeriksaan, Selasa (22/11) pukul 17.30 WIB.

Juru bicara pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, dengan selesainya pemeriksaan ini, maka Ahok kembali pada aktifitasnya. Calon gubernur nomor urut dua itu, lanjut dia, akan menerima kunjungan dari para pendukung di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

‎"Besok (hari ini) Pak Ahok akan melaksanakan tugas kampanyenya lagi sudah ditunggu oleh ribuan orang yang akan datang ke Rumah Lembang," kata Ruhut di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Ruhut, para pendukung Ahok-Djarot menantikan cerita dari Ahok terkait hasil pemeriksaan selama delapan jam lebih itu.

"Mereka juga ingin tahu hasil (pemeriksaan) malam ini. Dan kami akan kembali blusukan," tambah dia.

Ruhut meminta maaf bahwa Ahok tidak sempat memberikan keterangannya kepada media. Sebab, kondisi kesehatan Ahok tidak fit.‎

"Pak Ahok tadi cukup lelah makanya dia hanya bisa senyum, say hello dengan sahabat pers," tandas dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja selesai menjalani pemeriksaan, Selasa (22/11) pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News