Bertepatan Hari Jadi Ke-25, Film Titanic Versi Remaster Tayang di Bioskop

Bertepatan Hari Jadi Ke-25, Film Titanic Versi Remaster Tayang di Bioskop
Film Titanic. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Film legendaris Titanic kembali tayang di bioskop mulai 8 Februari 2023, dalam versi remaster dalam format 3D 4K HDR dan frame tinggi.

Adapun penayangan kembali film Titanic (1997) ini bertepatan dengan hari jadinya yang ke-25 tahun dan momen perayaan Valentine.

Bagi sutradara James Cameron, membawa pencapaian sinematiknya di Titanic ke dunia 3D bukanlah hal yang sulit untuk dipikirkan.

"Saya selalu merasa bahwa teknologi yang makin maju memberikan ruang lebih untuk perkembangan teknologi 3D," ujar sutradara James Cameron dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, dikutip Jumat (10/2).

Dia mengatakan bahwa penayangan film dengan format 3D bisa membuat penonton makin terbawa dengan kisahnya.

"Saya selalu percaya bahwa penggunaan terbaik dari 3D adalah untuk lebih melibatkan pemirsa sepenuhnya, menarik mereka langsung melalui layar ke dalam momen dengan karakter," tuturnya.

Film Titanic menceritakan tentang pemburu harta karun yang ambisius, bertekad untuk mencari harta karun kapal yang dulunya megah dan berakhir mendapatkan hal yang lebih berharga, yakni sebuah cerita cinta yang abadi.

Istana di atas laut yang berkilau, R.M.S Titanic, merupakan kapal termewah pada masanya dan kebanggaan dari perusahaan White Star Line.

Film Titanic hadir di bioskop dalam versi remaster dalam format 3D 4K HDR dan frame tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News