Bertindak Amoral, Abraham Siap Mundur

Bertindak Amoral, Abraham Siap Mundur
Bertindak Amoral, Abraham Siap Mundur
JAKARTA – Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim KPK) Abraham Samad, siap mundur jika tersangkut kasus moral ketika memimpin lembaga anti korupsi itu. Hal itu ditegaskannya, saat menjalani uji kepatutan dan kelayakan Capim KPK di Komisi III DPR RI, Senin (29/11).

“Insyaallah saya akan mundur. Saya digaji oleh rakyat, untuk apa saya bekerja (tidak baik). Saya akan mundur dengan sendirinya,” kata Abraham. “Moralitas memang ada di sanubari kita. Kita tidak bisa membohongi, bahwa kebenaran untuk kebanaran,” tambahnya.

Selain Abraham Samad, Komisi III DPR RI juga melakukan uji kelayakan dan kepatutan tersebut terhadap Aryanto Sutadi. Komisi III memertanyakan makalah Aryanto yang menganggap bahwa KPK sudah berhasil.

Menjawab itu Aryanto mengatakan, bahwa kinerja KPK dalam memberangus korupsi sejauh ini memang sudah ada hasilnya. “Memang ada hasilnya. Tapi, yang belum berhasil lebih banyak,” katanya.

JAKARTA – Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim KPK) Abraham Samad, siap mundur jika tersangkut kasus moral ketika memimpin lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News