Berulah Lagi, Oknum Sopir Angkot Pecahkan Kaca Bus Trans Batam

Berulah Lagi, Oknum Sopir Angkot Pecahkan Kaca Bus Trans Batam
Operator Trans Batam, Vicai, menunjukkan kaca depan Trans Batam yang pecah dilempar batu oleh supir bus angkutan umum jenis anugrah di Batuaji, Minggu (10/7/2016). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM – Oknum sopir angkot di kota Batam, Kepulauan Riau, kembali berulah. Salah satu dari bus Trans Batam yang sedang beroperasi diserang tiba-tiba. 

Kaca depan bus Trans Batam BP 7929 EU koridor Tanjunguncang-Batamcenter yang dikendarai Sumardi itu pun pecah setelah dilempari Dedi, sopir angkot Anugerah biru BP 7011 GU di depan Perumnas Batuaji, Batam, Kepri, Sabtu (9/7) sore.

Dedi mengaku kesal karena penumpang dari arah Batamcenter lebih memilih naik Trans Batam ketimbang angkotnya. Kasus tersebut sempat sampai ke pihak kepolisian Batuaji sebelum akhirnya berdamai dan Dedi diwajibkan mengganti kaca depan bus Trans Batam yang dilemparinya itu.

Informasi yang didapat, sebelum terjadi aksi pecah kaca bus Trans Batam itu, ternyata Dedi terlibat perkelahian dengan Vicai, juru tiketing Bus Trans Batam. Perkelahian itu terjadi di halte simpang Panbil menuju Seibeduk.

Perkelahian itu buntut dari kekesalan Dedi yang sudah dua kali menunggu penumpang di halte simpang Kara dan halte depan Kepri Mall selalu dipotong Trans Batam. 

Semua penumpang yang menanti angkot di dua halte itu lebih memilih naik Trans Batam ketimbang naik angkot Dedi. Dedi pun kesal dan mencegat Trans Batam tersebut di depan Stadion Tumenggung.

“Dari Kepri Mall sampai ke Tumenggung, dia (Dedi) melaju zig zag dan rem mendadak di depan kami. Semua penumpang di bus histeris karena ulahnya itu,” kata Vicai seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Aksi zig zag Dedi tersebut tak diterima Vicai. Vicai mempertanyakan sikap tak sportif Dedi itu di halte simpang Panbil, sehingga berujung pada perkelahian. “Saya tanya baik-baik dia malah memukul saya. Alis mata saya robek pak. Ya saya balaslah,” kata Vicai.

BATAM – Oknum sopir angkot di kota Batam, Kepulauan Riau, kembali berulah. Salah satu dari bus Trans Batam yang sedang beroperasi diserang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News