Sabtu, 24 Agustus 2019 – 11:29 WIB

Berusaha Kabur, Tersangka Jambret Ditembak Polisi

Selasa, 30 Juli 2019 – 23:32 WIB
Berusaha Kabur, Tersangka Jambret Ditembak Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Ariyanto, 22, warga Jalan Tanjung Sari Jaya I, Sukomanunggal, Surabaya, akhirnya diringkus polisi. Ariyanto merupakan tersangka jambret yang menewaskan korban Sulasmi, 32, warga Jalan Wonosari VII, Semampir.

Untuk menangkap tersangka, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerjasama dengan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Selain mengamankan Ariyanto, polisi juga membekuk JS, sebagai penadah barang curian.

BACA JUGA: Rasain! Residivis Jambret Ditembak Polisi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto mengungkapkan, dari hasil penyidikan, tersangka bersama temannya Sam (kini buron) melakukan jambret pada Kamis (11/7) sekitar pukul 05.00.

“Tersangka (Ariyanto) ini sebagai joki, sementara Sam yang mengeksekusi,” kata Antonius.

Sesampainya di Jalan Kalianak, tersangka melihat ada korban yang mengendarai sepeda motor. Mereka menarget korban dan langsung mengejarnya.

Saat itu, Sam langsung menarik tas korban, sedangkan tersangka Ariyanto langsung tancap gas setelah tas berhasil diambil.

“Tersangka mengaku tidak tahu jika korban terjatuh atau tidak. Ia tidak menoleh ke belakang, Sam ini yang tahu dan kami masih mengejarnya,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar